Senjata paling Canggih

Menurut saya senjata canggih adalah berikut :

1.Hybrid Insect MicroElectromechanical Systems(HI-MEMS)
ini sebenarnya bukan robot,tapi serangga biasa, yang di tanami ''Chip'' khusus. jadi badan mereka tidak bisa di gerakan oleh otak melainkan remote kontrol. HI-MEMS digunakan untuk mata-mata.







  

2.Sistem Senjata Sunyi DREAD (DREAD Silent Weapon System) memiliki kemampuan menembakkan 120 ribu peluru per menit. Senjata ini sepenuhnya digerakkan listrik, bukan bubuk mesiu. Berarti senjata ini tak akan bersuara dan tak akan ada panas.
                                                                      .

3.Metaflex suit
Metaflex Future Camouflage, Ilmuwan Skotlandia mengembangkan kamuflase dengan menciptakan materi yang disebut Metaflex.. Pemakai akan menjadi tak tampak karena materi Metaflex membengkokkan cahaya ketika sampai di permukaannya. Jubah hilang ini diuji tahun ini dan berpotensi dapat digunakan sebagai senjata pertahanan.












4.Cluster bom 
Bom ini memiliki efek cukup besar terhadap musuh.
karna Bom ini ledakanya menyebar dan menyebabkan 100 ledakan di lokasi. ini adalah
bom penyerang Tank yang sedang konvoi maupun
Bandara Perang Musuh.









 
5.gas Sarin
Pada tahun 1938, kimiawan Jerman Dr Gerhard Schrader menemukan gas sarin pertama kali. saat ini, sarin diklasifikasikan sebagai Senjata pemusnah massal oleh PBB. Sarin menyerang sistem saraf, awalnya hanya menyebabkan pilek dan sesak di dada kemudian korban mengalami kesulitan bernapas, menjadi mual, dan mulai meneteskan air liur. Korban terus kehilangan kendali atas semua fungsi tubuh, diikuti oleh kejang kejang dan koma. jika penangkal tidak diberikan dg cepat maka si korban akan mati secara tragis. 









6.White Phospor
 WP menyebabkan luka bakar sampai ke       
 tulang Ciri-ciri luka bakar yang dihasilkan tampak pada bagian necrotic dengan warna kekuning-kuningan dan bau seperti bawang putih. Banyak yang meyakini bahwa luka bakar akibat WP ini memakan waktu lama untuk disembuhkan.
Sifatnya yang terbakar karena bersentuhan dengan udara terbuka, membuat terbakarnya kulit menjadi lama karena selama WP masih kontak dengan udara dia akan terus terbakar sampai materialnya benar-benar habis terbakar.


senjata bahaya,senjata canggih,senjata pemusnah masal,senjata luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Garis Horizontal